iinaza

Pelepas penatku di dunia maya

Hari ini aku mulai belajar ngeblog

Posted by iindepok pada Februari 4, 2008

Setelah kmrn aku berhasil membuat blog gratisan di wordpress, Hari ini aku mulai dengan tanya2mbah google tentang segala sesuatu yang berhubungan dengan ngeblog bagi pemula yang bener bener awam seperti aku. Akhirnya kudapatkan juga ebook gratisan tentang “tutorial ngeblog di wordpress bagi pemula” di http//ustadz.net. Dan mulailah aku coba coba untuk merubah tampilan blogku. Ternyata masih bingung juga terutama untuk istilah istilah yang kurang familier bagiku. Dan seperti inilah hasil usahaku yang pertama kali merubah tampilan blog. Sekarang yang masih aku bingungkan adalah bagaimana menampilkan fotoku di halaman awal blog ini. Tunggu ya kabar berikutnya dariku… Aku lagi berusaha nanya nanya ke mbah google.

2 Tanggapan to “Hari ini aku mulai belajar ngeblog”

  1. herdeeanna said

    Assalamu’alaikum…
    salam kenal bu d0kter..sya Deeanna, seorang bidan desa di suatu daerah indonesia bagian timur (Kabupaten Sumbawa Barat) dari pulau lombik ke timur lagi…Subhanallah banyak info2 yg bisa saya dapatkan di bLog ini, pengen seh posting tentang inf0 kesehatan, tapi ilmu saya masih kurang..bolehlah ikutan neh ma artikel2 bu dokter…hehehe..
    semoga kita bisa saling berbagi pengalaman yaahh..salamm..^^

    @herdeeana : Trims atas kunjungannya. Tentunya pengalaman ibu lebih banyak dari saya krn bertugas di daerah yang lebih pelosok.. moga2 kita bisa saling tukar ilmu dan pengalaman.. Amiin.

  2. Ok Artikel said

    Konten Adalah Raja Dan Backlink Adalah Ratunya… Artikel SEO Termurah Dengan Niche Terlengkap… Blog Tidak Akan Pernah Bagus Jika Tidak Di Dukung Artikel Yang Berkualitas…

Tinggalkan Balasan

 
