iinaza

Pelepas penatku di dunia maya

Selamat HUT kota depok yang ke -9…!!

Posted by iindepok pada April 28, 2008

Tanggal 27 April kemarin adalah hari jadi kota Depok yang ke-9.Tema untuk Ulang tahun kali ini adalah ”Menuju kotak Depok yang Mensejahterakan”. Sebuah tema dengan kandungan cita-cita yang sangat mulia, dimana memang yang sangat diperlukan oleh warga kota Depok saat ini adalah kehidupan yang lebih sejahtera. Artinya masyarakat ingin lebih bisa terpenuhi kebutuhan pangan , papan ,dan sandang dengan layak, pendidikan yang layak, pelayanan kesehatan yanga layak, dan lain sebagainya.

Di umur yang menginjak tahun ke-9 ini terlihat banyak sekali kemajuan-kemajuan yang telah dicapai oleh kota Depok. Tentunya semua berkat usaha keras dan komitmen dari pemerintah kota Depok dan masyarakatnya.

Saya memang bukan asli orang Depok, tetapi saya adalah pendatang yang sekarang berstatus sebagai penduduk kota Depok. Walaupun begitu saya juga berkomitmen ingin ikut membangun dan memajukan kota Depok sesuai dengan kemampuan dan keahlian saya. Karena di Depok inilah saya hidup, mencari nafkah, mengekspresikan diri, dan membesarkan anak2 saya.

Yang saya ketahui dari pertama kali saya tinggal di Depok (2005) hingga 3 tahun kemudian (2008), perubahan dan perkembangannya begitu pesat. Pusat2 perdagangan makin banyak, Jalan2 banyak yang mengalami pelebaran dan betonisasi, dan bahkan sekarang sudah ada jalan layang di Jl. Arif Rahman Hakim, Komplek perumahan bertambah banyak, Berdirinya RSUD, Makin banyaknya tempat wisata kuliner (alias tempat cari makanan enak..:)), berdirinya masjid Kubah Emas, dan tentunya yang paling saya rasakan perubahanya adalah berdirinya masjid di perumahan tempat saya tinggal J.

Yang jelas perubahan yg pesat itu adalah perubahan ke arah yang lebih baik dimana masyarakat akan semakin mudah dalam memenuhi kebutuhannya.

Saya sangat apresiatif kepada walikota Depok, bapak Ir.H.Nurmahmudi Ismail dan jajarannya yang sudah semaksimal mungkin berusaha untuk mewujudkan kota Depok yang melayani dan mensejahterakan. Tapi Tentunya masih banyak kekurangan disana sini yang membuat banyak pihak merasa tidak puas dengan hasil pencapaian itu. Hal itu sangatlah wajar karena memang tak ada gading yang tak retak. Yang Jelas saya percaya bahwa kota Depok akan selalu berbenah dan berbenah.. Semoga….! Hidup Kota Depok..pok..pok..pok..pok!! (bergema gitu loh..:))

Tinggalkan Balasan

 
